Skip to main content

jasa Konsultan Pajak surabaya

jasa Konsultan Pajak surabaya




Apakah Anda Tahu Aturan Pajak Penjualan untuk Negara-negara dalam Rantai Pasokan Anda? Jika Tidak, Itu Bisa Mahal cek di https://www.isbconsultant.com/detail-artikel-20.html

Pengecer yang beroperasi di beberapa yurisdiksi pajak di seluruh AS menghadapi lanskap yang semakin kompleks dan berat. Sementara begitu mereka dapat mempercayai pelanggan untuk menyelesaikan tagihan pajak penjualan mereka sendiri, keputusan Mahkamah Agung di Wayfair vs South Dakota sekarang memaksa pedagang untuk memperhitungkan dan memungut pajak pada setiap transaksi, mimpi buruk pembukuan untuk usaha kecil.

Terkait: Putusan Mahkamah Agung AS tentang Pajak Penjualan Mungkin Mahal untuk Bisnis Online yang Muncul


Tetapi, seolah-olah itu tidak cukup sulit, para pengecer ini menghadapi beban tambahan untuk memantau hubungan bisnis - atau (kadang-kadang berlalu) - di berbagai yurisdiksi untuk memastikan kepatuhan dengan undang-undang pajak penjualan yang semakin ketat untuk para penagih pajak yang semakin agresif.

Apakah untuk meningkatkan dolar pajak pendapatan yang merosot akibat Reformasi Pajak dan Penciptaan Pekerjaan tahun 2018, atau untuk mendanai infrastruktur yang melonjak dan biaya layanan sosial, banyak negara mengambil pandangan yang paling luas tentang menentukan nexus untuk mendorong pengumpulan pajak.

Masalah rumit selanjutnya adalah meningkatnya kompleksitas rantai pasokan, di mana suatu barang dapat melewati fasilitas di berbagai kota dalam perjalanan panjang dari produsen ke pengguna akhir. Pengecer yang biasanya tidak menonton setiap tautan dalam rantai itu mungkin menemukan rinciannya dengan cara yang sulit - dalam bentuk tagihan pajak.

Contoh paling ekstrem adalah negara bagian Ohio dan Washington. Khususnya jika suatu bisnis memesan barang melalui Amazon atau penjual multistate besar lainnya, sangat mungkin bahwa beberapa kemiripan bisnis akan berliku melalui salah satu negara bagian ini. Jika Anda tidak sadar dan belum menyelesaikannya dengan segera, Anda bisa terkena hukuman dan bunga, mencapai kembali 10 tahun untuk yang tidak mengajukan atau tiga tahun untuk yang mengajukan. Jika Anda belum mengajukan, tidak ada batasan undang-undang yang menghalangi, dan negara bagian dapat mengakses catatan dari penjual utama.

Terkait: Bisnis E-commerce Anda Mungkin Berutang Satu Ton Pajak yang Tidak Anda Ketahui

Pajak tidak hanya jatuh tempo pada transaksi di negara bagian tertentu, tetapi pada penerimaan keseluruhan dari situs ecommerce sendiri, ditambah pajak cukai bisnis dan pekerjaan atas penerimaan bruto. Pajak-pajak ini dapat dikurangkan dari pengembalian Federal tetapi tidak akan mengurangi kewajiban pajak negara. Juga, pemilik dan petugas dapat dianggap bertanggung jawab secara pribadi atas kenakalan.

Bisnis internasional tentu saja menghadapi aturan yang sama, terlepas dari apakah mereka memiliki fasilitas di negara-negara ini. Perusahaan saya baru-baru ini membantu klien yang berbasis di Selandia Baru yang menjual produk makanan melalui Amazon untuk mendaftar pajak penjualan dan memantau penerimaan bruto mereka di A.S.

Dalam satu kasus ekstrem, kami bekerja dengan klien yang ditemukan memiliki persediaan hanya enam dolar di Washington, yang harus membayar jumlah pajak dan penalti enam digit. Negara menilai pajak penjualan atas semua penjualan, kembali ke 2006 (12 tahun), ditambah pengecer harus membayar pajak bisnis dan pekerjaan.

Cara termudah untuk menghindari mimpi buruk cukai / penerimaan kotor adalah pengungkapan sukarela. Jika Anda mengidentifikasi koneksi ke Ohio atau Washington, hubungi otoritas negara bagian untuk mengembalikan pajak. Beberapa negara bagian akan mengizinkan para pelapor sukarela untuk mengajukan tiga tahun plus bunga tanpa penalti. Yang lain meminta empat. Beberapa negara mungkin juga mengharuskan Anda untuk berbagi informasi klien. Ohio memisahkan diri dari negara bagian lain dalam mengatakan bahwa penerimaan kotor berlaku untuk barang apa pun yang dikirimkan melalui negara bagian, termasuk barang dari pengecer seperti Walmart, Macy's atau Dress Barn. Sebagian besar negara bagian mengalokasikan berdasarkan di mana produk berakhir, tetapi Ohio tidak.

Terkait: Mengapa Pajak Penjualan Internet adalah Kebijakan Publik yang Buruk (Opini)


Nuansa ini menempatkan usaha kecil dalam posisi yang sulit karena mereka tidak memiliki kemampuan untuk mengatakan tidak kepada pengecer tersebut. Saran kami kepada klien adalah tetap berhubungan dengan mitra bisnis mereka untuk mencari tahu di mana dan bagaimana inventaris mereka bergerak

Bisnis yang menjual barang dagangan di Amazon tidak akan memiliki opsi penyelesaian melalui pengungkapan sukarela, namun, karena otoritas negara bagian Washington sudah akan memiliki data penerimaan bruto, dibagikan melalui perjanjian dengan pengecer online terbesar di dunia. Membayar semuanya karena pembayaran di muka akan mencegah penilaian denda dan bunga.

Saran yang paling penting adalah jangan biarkan apa pun terjadi secara kebetulan, atau tinggalkan diri Anda di tangan para penagih pajak. Tetap up to date pada semua aspek operasi pasokan dan mitra mungkin tampak berat, tetapi lebih baik daripada harus mengejar ketinggalan nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Merawat Furniture Kayu dengan Mudah

Furniture berbahan kayu sangat akrab sejak dari zaman dahulu sampai sekarang ini. Dibikin untuk beragam kepentingan isi interior ruang di rumah. Tetapi walau pemakaiannya masif, cukup banyak orang yang belum mengetahui bagaimanakah cara menjaga furniture kayu supaya bisa tahan lama. Walau sebenarnya, perawatan ini penting dan gampang dilaksanakan oleh siapa saja. Di artikel ini kali, diminimalis akan ulas berkenaan skema perawatan furniture kayu bermaksud supaya masih tetap dapat menghias interior rumah Anda dalam periode waktu yang lama. Kunci menjaga furniture kayu yang paling dasar ialah mengenal tipe kayunya dahulu. Karena, berbeda di antara menjaga furniture kayu jati dengan albasiyah, misalkan. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ Begitu juga menjaga furniture kayu albasiyah berbeda dengan furniture dari kayu sintetis, dan sebagainya. Ini yang perlu dimengerti saat sebelum mengusahakan perawatan seterusnya. Mengenali Karakter Kayu Sebagai Furniture Tidak ada yang susah saat m

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa Mangkuk brokoli quinoa ganda ini adalah favorit saya. Dan itu sangat sederhana. Saya memasak banyak brokoli, lalu haluskan setengahnya menjadi pesto. Setengah lainnya dipotong menjadi kuntum kecil. Dilumuri dengan beberapa quinoa, irisan alpukat, dan gerimis minyak cabai yang penuh semangat, itu membuat makanan yang enak dan penuh nutrisi untuk memulai tahun baru. Resep Brokoli Quinoa Ganda Variasi Begini masalahnya, jika Anda tidak memiliki quinoa, jangan terhalang. Anda tentu dapat menukar pasta atau sejumlah bahan dasar lainnya. Farro akan menyenangkan, millet mungkin bekerja. Atau, Anda bisa menggunakan barley, barley pearled, orzo, atau beras merah favorit Anda. Jika Anda berminat untuk sesuatu yang sedikit lebih substansial, Anda dapat menyajikan ini di atas telur dadar atau frittata. Di lain waktu saya mungkin memilikinya dengan telur rebus di atasnya. Atau saya melemparkan tahu yang sudah dipanggang, atau tempe goreng.

Kantor jasa konsultan pajak surabaya

Kantor jasa konsultan pajak surabaya Bisnis E-commerce Anda Mungkin Berutang Satu Ton Pajak yang Tidak Anda Ketahui Pepatah mengatakan bahwa satu-satunya dua kepastian dalam hidup adalah kematian dan pajak. Manifestasi saat ini dari aksioma itu adalah pemerintah negara siap untuk secara agresif mengejar pajak penjualan dan penggunaan yang tidak dikoleksi dari penjual e-commerce. artikel terkait :  jasa Konsultan Pajak surabaya Bulan lalu, Konferensi Nasional Badan Legislatif Negara mengeluarkan laporan yang memperkirakan penerimaan yang terlewat dari pajak penjualan dan penggunaan adalah $ 26 miliar pada tahun 2015. Itu menandai peningkatan persentase dua digit dari $ 23 miliar dana tidak terkumpul ketika mereka pertama kali mulai melacak mereka angka tiga tahun sebelumnya. Jika Anda melakukan penjualan secara online, bahkan sebagai penjual pihak ketiga melalui Amazon atau eBay, ada kemungkinan besar Anda tidak mengumpulkan pajak penjualan yang sesuai untuk produk dan penaw