Skip to main content

Salah satu tujuan perkawinan

Bentuk katharsis ini, ataru pembersihan, membebaskan kita dan memungkinkan kita bisa meneruskan sisa kehidupan kita. Penyesalan bukan hanya baik, tetapi juga mutlak perlu bagi jiwa, bagi kebahagiaan jangka panjang.

Pengungkapan diri dengan jujur kadang-kadang menakutkan. Ini meng- haruskan Anda mengambil risiko, sehingga membuat diri Anda rawan. Tetapi kapkan pemikiran dan perasaan Anda secara terbuka dan jujur kepada orang itu merupakan prasyarat dasar bagi kesehatan mental. Setelah Anda mengung- lain, Anda lebih memahami diri Anda. Anda menjadi lebih menyadari siapa diri Anda sesungguhnya. Anda melihat diri sendiri dan kehidupan Anda dalam perspektif yang lebih baik.

Sementara Anda jadi lebih menyadari diri Anda, Anda lebih bisa menerima diri sendiri. Setelah Anda menerima diri sendiri secara tanpa syarat, Anda menikmati tingkat harga diri yang lebih tinggi. Anda merasa lebih senang dengan diri sendiri dalam segala hal yang Anda lakukan. Anda membebaskan diri Anda dari perasaan negatif yang bisa menahan Anda dan merintangi Anda. Dengan pengungkapan diri, Anda bisa mengeluarkan segala hal yang menye- saki dada Anda dan meneruskan kehidupan Anda.

Salah satu tujuan perkawinan

Salah satu tujuan perkawinan dan hubungan yang akrab adalah memberi Anda kesempatan untuk menjalani evolusi dan tumbuh sampai ke kapasitas Anda sepenuhnya. Dalam hubungan yang sepenuhnya saling mempercayai, Anda merasa bebas untuk menceritakan kepada orang lain hal-hal yang telah Anda lakukan di masa lalu serta apa yang Anda pikirkan dan Anda rasakan di masa sekarang. Dalam berbagi diri Anda secara jujur, Anda mengembangkan

pengertian yang lebih mendalam tentang kemanusiaan Anda sendiri. Anda menjadi lebih toleran, lebih bisa menerima dan lebih penuh belas kasihan terhadap kerapuhan manusiawi orang lain. Anda mengembangkan bagian- bagian kepribadian Anda yang bisa tetap terpendam seandainya tidak ada hubungan kasih sayang sepenuhnya.

Sebagian besar dari apa yang kita lakukan dalam kehidupan biasanya kita lakukan entah untuk memperoleh cinta atau untuk memberikan kompensasi kepada tidak adanya cinta. Setiap orang perlu dicintai dan diterima tanpa syarat oleh paling sedikit satu orang lainnya. Hanya setelah kebutuhan Anda akan bentuk keamanan emosional ini dipenuhi sajalah Anda merasa bebas untuk mengalihkan pikiran dan hati Anda guna mencapai apa yang bisa Anda capai dalam kehidupan luar Anda. Cinta sama seperti uang: Kalau Anda mempunyai persediaan cukup banyak,

Anda tidak terlalu memikirkannya

Anda tidak terlalu memikirkannya. Tetapi kalau persediaan Anda dihentikan selama satu jangka waktu, Anda tidak memikir- kan hal lainnya lagi. Hukuman paling kejam yang bisa diberikan kepada narapidana adalah mengurung mereka jauh dari semua manusia-memasukkan mereka dalam ruang sel sendirian. Merampas dari seseorang hubungan dengan sesama ma- nusia, atau dari interaksi manusia, adalah hal paling buruk yang bisa dilakukan kepadanya.

Aspirasi Anda yang tertinggi seharusnya adalah menjalani evolusi dan berkembang menjadi jenis orang yang menarik hubungan kasih sayang yang ideal ke dalam kehidupan Anda. Hubungan ini memungkinkan Anda bisa menikmati kebahagiaan dan sukacita sebagaimana Anda diciptakan untuk itu Segala-galanya dalam bab sebelumnya tentang menguasai hubungan antar- manusia bisa diterapkan pada hubungan Anda yang penuh kasih sayang.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Merawat Furniture Kayu dengan Mudah

Furniture berbahan kayu sangat akrab sejak dari zaman dahulu sampai sekarang ini. Dibikin untuk beragam kepentingan isi interior ruang di rumah. Tetapi walau pemakaiannya masif, cukup banyak orang yang belum mengetahui bagaimanakah cara menjaga furniture kayu supaya bisa tahan lama. Walau sebenarnya, perawatan ini penting dan gampang dilaksanakan oleh siapa saja. Di artikel ini kali, diminimalis akan ulas berkenaan skema perawatan furniture kayu bermaksud supaya masih tetap dapat menghias interior rumah Anda dalam periode waktu yang lama. Kunci menjaga furniture kayu yang paling dasar ialah mengenal tipe kayunya dahulu. Karena, berbeda di antara menjaga furniture kayu jati dengan albasiyah, misalkan. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ Begitu juga menjaga furniture kayu albasiyah berbeda dengan furniture dari kayu sintetis, dan sebagainya. Ini yang perlu dimengerti saat sebelum mengusahakan perawatan seterusnya. Mengenali Karakter Kayu Sebagai Furniture Tidak ada yang susah saat m

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa Mangkuk brokoli quinoa ganda ini adalah favorit saya. Dan itu sangat sederhana. Saya memasak banyak brokoli, lalu haluskan setengahnya menjadi pesto. Setengah lainnya dipotong menjadi kuntum kecil. Dilumuri dengan beberapa quinoa, irisan alpukat, dan gerimis minyak cabai yang penuh semangat, itu membuat makanan yang enak dan penuh nutrisi untuk memulai tahun baru. Resep Brokoli Quinoa Ganda Variasi Begini masalahnya, jika Anda tidak memiliki quinoa, jangan terhalang. Anda tentu dapat menukar pasta atau sejumlah bahan dasar lainnya. Farro akan menyenangkan, millet mungkin bekerja. Atau, Anda bisa menggunakan barley, barley pearled, orzo, atau beras merah favorit Anda. Jika Anda berminat untuk sesuatu yang sedikit lebih substansial, Anda dapat menyajikan ini di atas telur dadar atau frittata. Di lain waktu saya mungkin memilikinya dengan telur rebus di atasnya. Atau saya melemparkan tahu yang sudah dipanggang, atau tempe goreng.

Kantor jasa konsultan pajak surabaya

Kantor jasa konsultan pajak surabaya Bisnis E-commerce Anda Mungkin Berutang Satu Ton Pajak yang Tidak Anda Ketahui Pepatah mengatakan bahwa satu-satunya dua kepastian dalam hidup adalah kematian dan pajak. Manifestasi saat ini dari aksioma itu adalah pemerintah negara siap untuk secara agresif mengejar pajak penjualan dan penggunaan yang tidak dikoleksi dari penjual e-commerce. artikel terkait :  jasa Konsultan Pajak surabaya Bulan lalu, Konferensi Nasional Badan Legislatif Negara mengeluarkan laporan yang memperkirakan penerimaan yang terlewat dari pajak penjualan dan penggunaan adalah $ 26 miliar pada tahun 2015. Itu menandai peningkatan persentase dua digit dari $ 23 miliar dana tidak terkumpul ketika mereka pertama kali mulai melacak mereka angka tiga tahun sebelumnya. Jika Anda melakukan penjualan secara online, bahkan sebagai penjual pihak ketiga melalui Amazon atau eBay, ada kemungkinan besar Anda tidak mengumpulkan pajak penjualan yang sesuai untuk produk dan penaw