Skip to main content

Kiat Teratas untuk Siswa selama Ramadhan

Kiat Teratas untuk Siswa selama Ramadhan


Saatnya Ramadhan! Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu siswa selama periode ini.

1. Maksimalkan Poin Jannah

Waktu malam adalah waktu yang spiritual, terutama selama bulan Ramadhan. Karena itu, cobalah untuk meninggalkan malam (berbuka puasa untuk sahur) untuk berdoa dan membuat doa, untuk memaksimalkan poin Jannah.




2. Tidur yang cukup

Berdoalah, buat banyak du'aa dan tidur langsung setelah Subuh untuk mendapatkan 6 jam tidur yang baik. Untuk menghindari kantuk berbuka puasa, jangan masukkan diri Anda ke bola mata Anda dalam sekali duduk, cukup makan dalam jumlah kecil sepanjang malam.



3. Buat Rencana Harian untuk Anda sendiri

Di pagi hari, luangkan waktu 15 menit untuk menulis daftar pekerjaan yang realistis dan rencanakan setiap jam hari Anda dengan shalat hingga maksimum barakah. Anda akan memiliki sekitar 8-9 jam, minus 2 jam untuk istirahat, shalat, membaca Al-Qur'an dll. Itu masih memberi Anda 6-7 jam untuk revisi, jadi tentukan jam Anda dengan bijak.




4. Berdoa di siang hari

Selama Ramadhan, imbalan untuk setiap tindakan ibadah akan berlipat ganda, kita tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan ini. Jadi, tetaplah berdzikir di lidah Anda sepanjang hari; dan setelah setiap sholat, baca beberapa halaman dari Quran dan donasi untuk amal dll.




5. Perkuat Intensi

Jangan merasa kecil hati jika Anda tidak dapat mengabdikan diri Anda pada waktu sholat. Jika Anda mulai belajar dengan niat yang benar, Anda akan diberi hadiah. Berikut adalah beberapa ide niat untuk dipikirkan ketika merevisi.

Bahwa Anda akan mengerjakan ujian Anda dengan baik untuk menyenangkan orang tua Anda dan membuat mereka bahagia.
Prospek karir Anda akan meningkat yang akan memberi Anda sarana untuk mendapatkan penghasilan halal dan mendukung keluarga.
Karier yang baik akan memungkinkan Anda memberi lebih banyak amal.
Melakukan ujian dengan baik akan memungkinkan Anda bekerja di bidang yang membantu orang lain.




6. Makan dengan baik

Penting untuk merasa nyaman baik di dalam maupun di luar di siang hari, untuk memastikan stres minimal selama revisi. Jadi, pastikan untuk makan banyak buah dan sayuran berserat.




7. Memiliki Makanan Otak Berenergi Tinggi

Makan karbohidrat kompleks seperti kentang, nasi, pisang dll. Ini adalah pelepasan energi lambat, sempurna untuk hari-hari puasa yang panjang. Tanggal luar biasa untuk energi. Kacang, alpukat, dan salmon juga merupakan makanan otak yang luar biasa.

sumber : jam digital masjid

Comments

Popular posts from this blog

Tips Merawat Furniture Kayu dengan Mudah

Furniture berbahan kayu sangat akrab sejak dari zaman dahulu sampai sekarang ini. Dibikin untuk beragam kepentingan isi interior ruang di rumah. Tetapi walau pemakaiannya masif, cukup banyak orang yang belum mengetahui bagaimanakah cara menjaga furniture kayu supaya bisa tahan lama. Walau sebenarnya, perawatan ini penting dan gampang dilaksanakan oleh siapa saja. Di artikel ini kali, diminimalis akan ulas berkenaan skema perawatan furniture kayu bermaksud supaya masih tetap dapat menghias interior rumah Anda dalam periode waktu yang lama. Kunci menjaga furniture kayu yang paling dasar ialah mengenal tipe kayunya dahulu. Karena, berbeda di antara menjaga furniture kayu jati dengan albasiyah, misalkan. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ Begitu juga menjaga furniture kayu albasiyah berbeda dengan furniture dari kayu sintetis, dan sebagainya. Ini yang perlu dimengerti saat sebelum mengusahakan perawatan seterusnya. Mengenali Karakter Kayu Sebagai Furniture Tidak ada yang susah saat m

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa Mangkuk brokoli quinoa ganda ini adalah favorit saya. Dan itu sangat sederhana. Saya memasak banyak brokoli, lalu haluskan setengahnya menjadi pesto. Setengah lainnya dipotong menjadi kuntum kecil. Dilumuri dengan beberapa quinoa, irisan alpukat, dan gerimis minyak cabai yang penuh semangat, itu membuat makanan yang enak dan penuh nutrisi untuk memulai tahun baru. Resep Brokoli Quinoa Ganda Variasi Begini masalahnya, jika Anda tidak memiliki quinoa, jangan terhalang. Anda tentu dapat menukar pasta atau sejumlah bahan dasar lainnya. Farro akan menyenangkan, millet mungkin bekerja. Atau, Anda bisa menggunakan barley, barley pearled, orzo, atau beras merah favorit Anda. Jika Anda berminat untuk sesuatu yang sedikit lebih substansial, Anda dapat menyajikan ini di atas telur dadar atau frittata. Di lain waktu saya mungkin memilikinya dengan telur rebus di atasnya. Atau saya melemparkan tahu yang sudah dipanggang, atau tempe goreng.

Kantor jasa konsultan pajak surabaya

Kantor jasa konsultan pajak surabaya Bisnis E-commerce Anda Mungkin Berutang Satu Ton Pajak yang Tidak Anda Ketahui Pepatah mengatakan bahwa satu-satunya dua kepastian dalam hidup adalah kematian dan pajak. Manifestasi saat ini dari aksioma itu adalah pemerintah negara siap untuk secara agresif mengejar pajak penjualan dan penggunaan yang tidak dikoleksi dari penjual e-commerce. artikel terkait :  jasa Konsultan Pajak surabaya Bulan lalu, Konferensi Nasional Badan Legislatif Negara mengeluarkan laporan yang memperkirakan penerimaan yang terlewat dari pajak penjualan dan penggunaan adalah $ 26 miliar pada tahun 2015. Itu menandai peningkatan persentase dua digit dari $ 23 miliar dana tidak terkumpul ketika mereka pertama kali mulai melacak mereka angka tiga tahun sebelumnya. Jika Anda melakukan penjualan secara online, bahkan sebagai penjual pihak ketiga melalui Amazon atau eBay, ada kemungkinan besar Anda tidak mengumpulkan pajak penjualan yang sesuai untuk produk dan penaw