Skip to main content

Paket HARGA HOTEL BUTIK LOKANGA

HOTEL BUTIK LOKANGA


Antananarivo, Madagaskar
SEKILAS
Pemandangan luar biasa ke Antananarivo dari bukit kerajaan

Hebat sejarah diikat di gedung dan cerita pemilik

Makanan Malagasi besar, baru dimasak dan bersumber secara lokal

Akomodasi nyaman di lokasi yang luar biasa di ibukota Malagasy

Tur kota besar di citroen 1950 yang digunakan oleh hotel mvr

Lokanga Boutique Hotel terletak tinggi di bukit keramat Antananarivo, ibu kota Madagaskar. Rumah mencolok tahun 1930-an ini telah menikmati pemulihan penuh dan dibuka kembali sebagai hotel butik pada September 2011.

Lokanga dibangun pada 1930, selama era kolonial Prancis, di jantung daerah paling bersejarah di Antananarivo, bukit kerajaan, hanya sepelemparan batu dari istana ratu. Ini adalah lingkungan yang romantis dengan jalan-jalan berbatu dan rumah-rumah kota yang menakjubkan yang berasal dari tahun 1800. Pemandangan dari posisi yang tinggi ini menakjubkan dan paling dinikmati dari teras Lokanga.

Lokanga dimiliki dan dikelola oleh keturunan penduduk asli dan telah dipulihkan dengan penuh kasih untuk mengembalikan rumah kota bersejarah itu ke kemegahan sebelumnya. Hanya ada enam kamar, masing-masing dirancang dengan tema berbeda dari sejarah Malagasi dan dalam banyak kasus dilengkapi dengan barang-barang antik yang diturunkan melalui keluarga.

Dari enam kamar, lima memiliki tempat tidur ganda dan satu kembar, semuanya en-suite dengan pancuran atau bak mandi, mini-bar, brankas, dan koneksi Wi-Fi yang baik.

Bagi mereka yang ingin menjelajahi lebih jauh kota yang menakjubkan ini, hotel ini dapat mengatur wisata kota besar di Citroen tahun 1950-an yang dimiliki oleh keluarga.

Lokanga Hotel adalah pilihan tepat yang nyaman dengan karakter besar bagi mereka yang menghabiskan malam di ibukota dalam perjalanan ke atau dari salah satu hotspot satwa liar atau pantai-pantai menakjubkan di negara ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Merawat Furniture Kayu dengan Mudah

Furniture berbahan kayu sangat akrab sejak dari zaman dahulu sampai sekarang ini. Dibikin untuk beragam kepentingan isi interior ruang di rumah. Tetapi walau pemakaiannya masif, cukup banyak orang yang belum mengetahui bagaimanakah cara menjaga furniture kayu supaya bisa tahan lama. Walau sebenarnya, perawatan ini penting dan gampang dilaksanakan oleh siapa saja. Di artikel ini kali, diminimalis akan ulas berkenaan skema perawatan furniture kayu bermaksud supaya masih tetap dapat menghias interior rumah Anda dalam periode waktu yang lama. Kunci menjaga furniture kayu yang paling dasar ialah mengenal tipe kayunya dahulu. Karena, berbeda di antara menjaga furniture kayu jati dengan albasiyah, misalkan. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ Begitu juga menjaga furniture kayu albasiyah berbeda dengan furniture dari kayu sintetis, dan sebagainya. Ini yang perlu dimengerti saat sebelum mengusahakan perawatan seterusnya. Mengenali Karakter Kayu Sebagai Furniture Tidak ada yang susah saat m

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa Mangkuk brokoli quinoa ganda ini adalah favorit saya. Dan itu sangat sederhana. Saya memasak banyak brokoli, lalu haluskan setengahnya menjadi pesto. Setengah lainnya dipotong menjadi kuntum kecil. Dilumuri dengan beberapa quinoa, irisan alpukat, dan gerimis minyak cabai yang penuh semangat, itu membuat makanan yang enak dan penuh nutrisi untuk memulai tahun baru. Resep Brokoli Quinoa Ganda Variasi Begini masalahnya, jika Anda tidak memiliki quinoa, jangan terhalang. Anda tentu dapat menukar pasta atau sejumlah bahan dasar lainnya. Farro akan menyenangkan, millet mungkin bekerja. Atau, Anda bisa menggunakan barley, barley pearled, orzo, atau beras merah favorit Anda. Jika Anda berminat untuk sesuatu yang sedikit lebih substansial, Anda dapat menyajikan ini di atas telur dadar atau frittata. Di lain waktu saya mungkin memilikinya dengan telur rebus di atasnya. Atau saya melemparkan tahu yang sudah dipanggang, atau tempe goreng.

Kantor jasa konsultan pajak surabaya

Kantor jasa konsultan pajak surabaya Bisnis E-commerce Anda Mungkin Berutang Satu Ton Pajak yang Tidak Anda Ketahui Pepatah mengatakan bahwa satu-satunya dua kepastian dalam hidup adalah kematian dan pajak. Manifestasi saat ini dari aksioma itu adalah pemerintah negara siap untuk secara agresif mengejar pajak penjualan dan penggunaan yang tidak dikoleksi dari penjual e-commerce. artikel terkait :  jasa Konsultan Pajak surabaya Bulan lalu, Konferensi Nasional Badan Legislatif Negara mengeluarkan laporan yang memperkirakan penerimaan yang terlewat dari pajak penjualan dan penggunaan adalah $ 26 miliar pada tahun 2015. Itu menandai peningkatan persentase dua digit dari $ 23 miliar dana tidak terkumpul ketika mereka pertama kali mulai melacak mereka angka tiga tahun sebelumnya. Jika Anda melakukan penjualan secara online, bahkan sebagai penjual pihak ketiga melalui Amazon atau eBay, ada kemungkinan besar Anda tidak mengumpulkan pajak penjualan yang sesuai untuk produk dan penaw