Skip to main content

Mengapa Pajak Penjualan Internet adalah Kebijakan Publik yang Buruk (Opini)

Mengapa Pajak Penjualan Internet adalah Kebijakan Publik yang Buruk (Opini)


Pada 6 Mei, Senat diharapkan untuk mengesahkan Marketplace Fairness Act, yang akan mengharuskan penjual yang menghasilkan lebih dari $ 1 juta per tahun dalam pendapatan online untuk mengumpulkan dan mengirimkan pajak penjualan negara bagian yang berlaku untuk negara tempat tinggal pelanggan mereka. Di bawah undang-undang saat ini, bisnis hanya perlu memungut pajak penjualan jika mereka memiliki toko, gudang, atau jenis kehadiran fisik lainnya di negara bagian.

Para pendukung, termasuk raksasa online Amazon dan raksasa ritel Wal-Mart, mengatakan RUU itu menghilangkan ketidakadilan dalam sistem saat ini dan membawa pendapatan yang dibutuhkan ke negara-negara tanpa membebani banyak pengecer. Saya tidak setuju dan berharap DPR menghentikan hukum yang diusulkan.

artikel terkait : jasa Konsultan Pajak surabaya

Pendukung hukum mengatakan pajak penjualan tambahan tidak akan membebani pengecer online karena negara-negara harus menyediakan mereka dengan perangkat lunak komputer gratis untuk menghitung pajak dan membuat satu entitas untuk mengumpulkan pajak untuk semua yurisdiksi di negara mereka. Sayangnya, beban memungut pajak penjualan online tidak terletak pada penghitungan tarif, tetapi dalam mengumpulkan dan membayar pajak setiap bulan ke 45 negara bagian yang berbeda, masing-masing dengan prosedur, penyelidikan, dan audit mereka sendiri untuk diikuti oleh pemilik bisnis.

Para pendukung RUU juga menggembar-gemborkan itu sebagai solusi untuk sistem yang tidak adil. Ekonom berpendapat bahwa tarif pajak harus sama apakah orang membeli produk dan layanan dari pemasok lokal atau yang jauh. Jika pembelian lokal adalah satu-satunya yang dikenakan pajak, orang menjadi lebih mungkin untuk membeli dari pemasok yang jauh, menciptakan distorsi ekonomi.

Di bawah sistem kami yang ada, pengecer batu bata dan mortir di negara bagian yang memiliki pajak penjualan wajib memungut pajak, sementara pengecer online tanpa kehadiran di negara bagian dikecualikan, yang memungkinkan pembeli online membayar lebih sedikit daripada pelanggan yang membeli dari batu bata dan perusahaan mortir di negara bagian pajak penjualan. Menurut pendukung undang-undang baru, ini tidak adil.


artikel terkait : Alamat kantor jasa konsultan pajak surabaya

Tetapi hukum yang diusulkan tidak akan menghilangkan ketidakadilan. Pertimbangkan contoh ini. Di bawah undang-undang baru, jika Anda tinggal di Massachusetts, Anda masih harus membayar pajak penjualan (6,25 persen) pada pemanggang yang Anda beli di toko di negara bagian, tetapi jika Anda pergi ke toko di negara tetangga New Hampshire, Anda tidak akan . Satu-satunya perbedaan di bawah undang-undang baru adalah bahwa pengecer online yang mengirimkan pemanggang roti kepada Anda harus menagih Anda pajak penjualan Massachusetts. Tetapi seperti halnya dengan hukum saat ini, batu bata dan penjual mortir di negara-negara tanpa pajak penjualan akan dapat memotong harga pesaing karena mereka tidak perlu membebankan pajak tambahan. Jika para pembuat kebijakan benar-benar peduli tentang masalah keadilan, semua pelanggan - terlepas dari apakah mereka membeli secara online atau secara langsung - harus membayar pajak penjualan berdasarkan kondisi tempat tinggal mereka.

Asosiasi Gubernur Nasional mengatakan bahwa RUU yang diusulkan akan memberikan sekitar $ 22 miliar dalam pendapatan tambahan kepada negara bagian dan pemerintah daerah dan memungkinkan negara bagian untuk menghindari kenaikan pajak lainnya.

Jika undang-undang baru mencegah negara dari menaikkan pajak penghasilan, yang secara ekonomi lebih menyimpangkan daripada pajak penjualan, pajak penjualan internet mungkin bermanfaat. Tetapi undang-undang yang diusulkan itu tidak menghalangi pemerintah negara bagian untuk mengenakan tarif pajak penghasilan yang lebih tinggi bahkan setelah mereka mengumpulkan pajak penjualan internet tambahan. Dengan kata lain, ini hanyalah resep bagi orang Amerika untuk membayar pajak yang lebih tinggi.



artikel terkait : Kantor jasa konsultan pajak surabaya

Comments

Popular posts from this blog

Tips Merawat Furniture Kayu dengan Mudah

Furniture berbahan kayu sangat akrab sejak dari zaman dahulu sampai sekarang ini. Dibikin untuk beragam kepentingan isi interior ruang di rumah. Tetapi walau pemakaiannya masif, cukup banyak orang yang belum mengetahui bagaimanakah cara menjaga furniture kayu supaya bisa tahan lama. Walau sebenarnya, perawatan ini penting dan gampang dilaksanakan oleh siapa saja. Di artikel ini kali, diminimalis akan ulas berkenaan skema perawatan furniture kayu bermaksud supaya masih tetap dapat menghias interior rumah Anda dalam periode waktu yang lama. Kunci menjaga furniture kayu yang paling dasar ialah mengenal tipe kayunya dahulu. Karena, berbeda di antara menjaga furniture kayu jati dengan albasiyah, misalkan. Baca Juga : https://www.abdulseo.eu.org/ Begitu juga menjaga furniture kayu albasiyah berbeda dengan furniture dari kayu sintetis, dan sebagainya. Ini yang perlu dimengerti saat sebelum mengusahakan perawatan seterusnya. Mengenali Karakter Kayu Sebagai Furniture Tidak ada yang susah saat m

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa

Aqiqah Bandung : Cara Masak Brokoli Ganda Quinoa Mangkuk brokoli quinoa ganda ini adalah favorit saya. Dan itu sangat sederhana. Saya memasak banyak brokoli, lalu haluskan setengahnya menjadi pesto. Setengah lainnya dipotong menjadi kuntum kecil. Dilumuri dengan beberapa quinoa, irisan alpukat, dan gerimis minyak cabai yang penuh semangat, itu membuat makanan yang enak dan penuh nutrisi untuk memulai tahun baru. Resep Brokoli Quinoa Ganda Variasi Begini masalahnya, jika Anda tidak memiliki quinoa, jangan terhalang. Anda tentu dapat menukar pasta atau sejumlah bahan dasar lainnya. Farro akan menyenangkan, millet mungkin bekerja. Atau, Anda bisa menggunakan barley, barley pearled, orzo, atau beras merah favorit Anda. Jika Anda berminat untuk sesuatu yang sedikit lebih substansial, Anda dapat menyajikan ini di atas telur dadar atau frittata. Di lain waktu saya mungkin memilikinya dengan telur rebus di atasnya. Atau saya melemparkan tahu yang sudah dipanggang, atau tempe goreng.

Kantor jasa konsultan pajak surabaya

Kantor jasa konsultan pajak surabaya Bisnis E-commerce Anda Mungkin Berutang Satu Ton Pajak yang Tidak Anda Ketahui Pepatah mengatakan bahwa satu-satunya dua kepastian dalam hidup adalah kematian dan pajak. Manifestasi saat ini dari aksioma itu adalah pemerintah negara siap untuk secara agresif mengejar pajak penjualan dan penggunaan yang tidak dikoleksi dari penjual e-commerce. artikel terkait :  jasa Konsultan Pajak surabaya Bulan lalu, Konferensi Nasional Badan Legislatif Negara mengeluarkan laporan yang memperkirakan penerimaan yang terlewat dari pajak penjualan dan penggunaan adalah $ 26 miliar pada tahun 2015. Itu menandai peningkatan persentase dua digit dari $ 23 miliar dana tidak terkumpul ketika mereka pertama kali mulai melacak mereka angka tiga tahun sebelumnya. Jika Anda melakukan penjualan secara online, bahkan sebagai penjual pihak ketiga melalui Amazon atau eBay, ada kemungkinan besar Anda tidak mengumpulkan pajak penjualan yang sesuai untuk produk dan penaw